Hari Libur Bisa Apa Aja?

Karena bulan ramadhan tinggal 4 hari lagi, murid-murid di libur kan untuk menyambut bulan puasa bersama keluarga, kalau tanggapan aku sih ya, oke juga. Tapi mau ngapain coba di rumah inilah hari-hari bosan ๐Ÿ˜’ yang biasa ku alami.. (Di rumah)

Kalian baca cerita sehari-hari tentang Ulfah aja ya, tau lah anak bosen mau ngapain lagi coba kalo gak kyk gini, jadi Ulfah mau cerita dari Ulfah bangun pagi sampai tidur lagi ๐Ÿ‘Œ.

Pada suatu pagi yang cerah seorang anak perempuan bernama Ulfahnur yang sangat baik hati, sering berbagi, dan dermawan bangun jam 7:30 (ntaappss)

Pembaca : “yaeelahh luuu! Kirain tadi bangun jam 5:00/subuh.. ”

Penulis : “jangan ahh nanti di kira kebo”

Pembaca : “itu malah ke balik begooo! ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก”

Penulis : “๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณmalu sayaa”

(Oke-oke lanjuut)

Nahh terus pagi itu Ulfah di bangunin sama ummi, padahal pas hari sekolah kalo udah ada yang teriak dari dapur “anak-anak bangun udah jam 6:30” langsung bangun tuh, tapi ternyata +tidak berlaku di hari libur+

Karena ummi yang bangunin akhirnya Salim gugur dari peperangan alias Salim udah langsung bangun, tinggal lah aku dan Ammar yg masih tidur. Nah terus setelaj ummi selesai bangunin, dan mungkin udah capek.. Gantian sekarang Abi yang bangunin, “yahh kalo kyk gini sih makin nyenyak tidurnya” (suara Abi aja bak malaikat lagi bisik-bisik) ๐Ÿ˜‚

Saat semua menyerah, tidur pun menjadi damai dan tenang, eehh tapi tunggu dulu kok jadi gak bisa tidur yaa.. -_- keterlaluan.. Jadi nya aku krasak-krusuk sampe semua berserak โœ”โœ”โœ”๐Ÿ‘ giliran pas bangun langsung heran “uishhhh kok beseraakk!” (oh iya ehehe.. Yang buat siapa๐Ÿ˜„)

Aku pun bangun dengan keadaan bantal, guling, buku, charger, tas, squishy udah berserakan di mana-mana. Tanpa perasaan peduli aku meraba-raba ke sekitar tempat tidur (nyari hp) eaalah rupanya di bawah bantal.. -_-. Buru-buru tuh ngidupin hp karena takut ketinggalan pesan yang penting dan mulailah ke bosanan di hari ini..

Ternyata di hp cuma ada “1” notifikasi dari WA bujing yang bilang “kak ufeeh Rafka rindu nihh”

“Eakkk.. Ada rupanya yang rinduin๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž”

Oke. Aku abaikan pesan itu #cuek๐Ÿ˜Ž terus buka instagram berharap gak bosen lagi, liat chatingan di grup 7b cuma lope-lope.. Gaadak yang seruu, dan Ulfah akhirnya cuma menonton vidio squishy, slime 1 jam๐Ÿ‘๐Ÿ’– dan karena bosen aku juga buka app lambang “W”, liat cerita orang dan mulai mengetik.

Nanti aja yaa di sambung lagi, (sebenarnya tadi udah nulis banyak tapi tiba-tiba kepejet tombol “back” dan yeee habis sudah cerita yang tadi lenyappp! Sedih, ๐Ÿ˜” padahal tadi udah ada mood.. Yaudah nanti di sambung lagi yaa.. ++part 2

PARANORMAL EXPERIENCE ABOUT ME ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰COMING SOON

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s